Sebuah film dengan happy ending – Emotional Yesus tawaran perpisahan untuk Palmeiras

Gabriel Yesus telah menulis sebuah perpisahan panjang dan tulus untuk Palmeiras menjelang kedatangannya akan datang di Manchester City.

Pada bulan Agustus, Kota mengumumkan mereka telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangan Yesus untuk biaya awal dilaporkan £ 27million, maju menyetujui kontrak hingga 2021.

Pemain berusia 19 tahun dipecat Palmeiras ke Serie Brasil Judul pada bulan November, mencetak 12 kali di seluruh kampanye.

Dan pada hari Senin, Yesus turun ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada semua di klub untuk segala sesuatu yang mereka lakukan untuk dia, membandingkan keberangkatannya ke “sebuah film dengan happy ending”.

“Waktunya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Ini sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang telah begitu baik untuk Anda. Ini sangat menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada apa yang telah mengubah hidup Anda dan keluarga Anda,” tulis Yesus.

“Saya tiba di Palmeiras anak dan aku ingat setiap hari di sini. Karena setiap jalan memiliki kesulitan yang, saat-saat sulit yang membuat saya ingin menyerah, tapi aku percaya pada mimpi saya dan itu menjadi kenyataan.

“Saya mengakui bahwa pada saat ini dalam menulis pesan ini sulit untuk menahan emosi. Ada film dalam pikiran saya. Sebuah film dengan happy ending.

“Seperti mereka selalu mengatakan, ‘hidup lewat dengan sangat cepat. Nikmati selagi bisa.” Aku menikmati setiap detik dalam Palmeiras. Tim ini memberi saya kesempatan untuk memiliki profesi, memiliki teman, memiliki kehidupan yang lebih baik, untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Palmeiras adalah sekolah besar.

“Aku tidak akan pernah melupakan apa yang saya alami di sini. Tapi hidup harus terus dan saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, tidak selamat tinggal, tapi terima kasih. Terima kasih pertama untuk klub, saya tidak akan pernah lupa Anda.

“Terima kasih kepada para pejabat klub, yang tidak muncul tapi sangat penting untuk kebesaran Palmeiras. Banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang, dan mematikan lapangan, saya telah berbagi suka dan duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *